0 item in the bag

No products in the cart.

“Semestinya tercukupi apa yang ada di desa, kenalilah kebaikannya.”
Berawal di tahun 2014 saat kami mulai memproduksi, mengkoleksi dan menjual produk kriya dan dipublikasi melalui toko online kami untuk mempresentasikan produk langsung dari pengrajin dan pembuat skala kecil yang kebanyakan tinggal di desa dengan akses internet kurang cepat.

Skema e-commerce ini memberi kemudahan dan efisiensi distribusi produk sampai ke pelanggan akhir dengan order satuan yang bisa mereka pilih dalam koleksi katalog produk.

Rangkaian produk Sakacraft meliputi koleksi barang-barang berbahan kayu, bambu, tekstil, kertas dan metal yang dibentuk menjadi produk peralatan makan, aksesoris, perhiasan dan barang cetakan. Jangkauan koleksi kami beragam, dengan kontrol kualitas standar agar mendapat price to value ratio terjangkau untuk konsumen kebanyakan. Menjalin hubungan jangka panjang dengan pembuat, pengrajin dan pelanggan kami adalah hal yang paling kami sukai dari pekerjaan ini. Sebagian besar barang dirancang dan diproduksi di Jember. Misi kami adalah memberdayakan masyarakat desa untuk terus produktif, dan tetap mencintai tempat tinggal selamanya. Untuk berkreasi tidak perlu jauh pergi meninggalkan kampung halamannya.

Terima kasih banyak telah mengunjungi website ini dan kami harap Anda menemukan sesuatu yang istimewa di sini, sesuatu yang membuat Anda atau orang yang Anda cintai tersenyum.

Our Team

Tim Sakacraft tersebar tidak pada satu daerah, tetapi kami mempunyai semangat yang sama untuk tetap tinggal di desa dan memberdayakan potensi untuk dikembangkan.
Aan
Aan Anugrah, founder – adalah pegiat wirausaha sosial yang tertarik pada potensi dan lanskap desa, kayu dan bambu adalah media favorit yang menjadi perhatiannya.
Elok
Elok, community development – adalah peneliti sosial menjalani laku pemberdayaan masyarakat berbasis desa

Rois, pengrajin – aktif dalam berkegiatan kerajinan, tinggal di desa Karanganom.
Teguh, pengrajin – aktif dalam berkegiatan kerajinan di desa Sukorambi

Suni, pengrajin – aktif dalam berkegiatan kerajinan, tinggal di desa Balungkulon
Teguh, pengrajin – aktif dalam berkegiatan kerajinan di desa Sukorambi.
Ngadri, pengrajin – aktif dalam berkegiatan kerajinan, tinggal di desa KaranganomHendro, pengrajin aktif berkegiatan kerajinan tinggal di desa Ambulu.

“Let’s be part of sustainable future! support our local products, buy directly from local craftsmen. It’s time back to the village”